Random Thoughts

Cheesy Questions

Liat pertanyaan cheesy begini.. jadi inget jaman masih maen Friendster. OMG, itu berapa taon lalu ya? Jaman masih alay tuh, minta testi, maen bulletin board, nulis di notes. Hahaha. Geli sendiri kalo inget! Well, berhubung ini udah deket Valentine dan kebetulan ketemu list pertanyaan ini.. ya udah iseng jawab aja 🙂 *padahal ya ga ada hubungannya sih*

Anniversary?
January 1

First date?
Somewhere in November 2014, lupa tanggalnya. Nanti ya kalau Timehop muncul, baru gue inget. Haha.

How did you first meet?
Nothing special. It was hari pertama masuk kerja, di kantor lama. Sama seperti kenalan dengan yang lain, ya gue salaman biasa aja, saling sebut nama — ya what do you expect dari kenalan dalam situasi formal gitu sih? Hehe. Btw yang ini gue masih inget loh, 25 Februari 2013.

What is “your song” together?
Since he’s not that into songs dan tipe pacaran kita bukan yang romantis dan penuh drama ala anak SMA atau kuliahan, no special song(s) for us. Yah, lagian, semua love songs juga jadi make sense kalo lagi jatuh cinta mah! Haha. Tapi kalo harus milih satu lagu, it will be “Lucky” by Jason Mraz. Liriknya bener2 pas!

Lucky I’m in love with my best friend,
lucky to have been where I have been,
lucky to be coming home again.

Lucky we’re in love in every way,
lucky to have stayed where we have stayed,
lucky to be coming home someday.

Yes, I AM THAT LUCKY! 🙂 Eh, sama ada satu lagu lagi sih, “Feels Like Home”-nya Chantal Kreviazuk. Kalo denger itu juga gue langsung inget dia 🙂

Do you remember the first movie?
Sejujurnya, saya lupa! Gue cuma inget waktu itu nonton The Best Of Me sama Ouija, dua weekend berturut-turut. Lupa yang mana yang duluan, tapi kayanya sih Ouija. Hmm, sounds weird ga sih? Pasangan lain mana coba yang bakalan pick Ouija buat jadi first date movie? LOL

First road trip together?
Road trip? Hmm, kalau naik pesawat.. namanya jadi sky trip? *abaikan* Belom pernah sih, karena kalo road trip kan berhari-hari dan harus nginep, ya mana boleh ya kan 😦 Eh pernah sih, road trip ke mana tuh ya sama temen-temen kantor lama, tapi baksos. HAHAHA. *kasian amat sih, neng* Kalau liburan bareng, pernah sih sama temen2 kantor lama ke Singapore, trus sama temen2 kuliah gue ke Hongkong. Itupun yah pastinya lebih sering ramean daripada berduaan. Ya iya lah, ini liburan bukan hanimun, neng! 😀

Do you have kids?
Not yet, of course.

Which of you is older?
I am.

Who was interested first?
Him. And I still remember clearly how I tried to deny it, over and over again. Temen2 gue bilang dia pasti ada rasa sama gue, gue cuma santai dan ketawa aja karena gue sama sekali ngga percaya. Sampe akhirnya, lama2 gue nyadar kalo dia suka sama gue dan mungkin gue juga ngerasain hal yang sama. Suatu malem, abis ketemuan sama dia, gue nangis di kamar sendirian. Haha, cewe macem apa gue ya, ditaksir cowo malah nangis, takut, ga siap. *slap!* And since then, everything has never been the same.

More sensitive?
I am, jelas.

Worst temper?
Ya gue juga lah. Kalo lagi PMS, kalo lagi bad mood, kalo lagi ngamuk, kalo lagi kesel, kalo lagi laper… duh, kurang sabar apa coba ya pacar gue masih bertahan sampe sekarang. HAHAHA.

Who is the funniest?
Me. Haha. Super silly and clumsy me. Tapi dia juga ga kalah lucu sih, ada aja ulah dia yang bikin gue ngakak.. dan jatuh cinta, again and again. #EAAA

More social?
He said, me. Walopun menurut gue ya gue ngga sociable2 amat sih. Gue kan default-nya jutek dan pelit senyum kalo sama orang yang baru kenal. *sapa elo, LOL*

More stubborn?
Me. Eh tapi ya dia gak kalah stubborn buat urusan tertentu sih.

Wakes up first?
HIM! Calon istri macam apa kau, nak~

Has the bigger family?
Sama2 keluarga besar nih kita. Cuma kayanya masih lebih besar dia ya.

Eats the most?
Him laaa~ kalo makan mie ngga kira-kira sih. LOL

Who said “I love you” first?
Him. Lucunya gue ga pernah inget kapan dia pertama kali ngomong “I love you” atau “Aku sayang kamu” 😀 Dia ngotot waktu first atau second date itu dia ngomong, cuma.. gue beneran lupa loh! HAHA. Atau.. saking bengong gitu jadi gue ga sadar ya? *okay, slap me again, NOW*

Holds the remote?
Ngga tau yah, kan belom serumah. But I’m sure kita ngga akan rebutan remote kok, secara gue juga bukan orang yang demen nonton TV. Seandainya nanti dia mau menguasai remote dan gue ga suka tontonan dia, yaudah gue cari hiburan laen. Maen socmed kek, browsing pake HP kek, youtube-an kek.. santai aja. It’s not a big deal.

Better cook?
Meeeee! Ya lumayan lah, walopun gabisa bangun pagi, gue bisa masak! #bangga

More romantic?
Definitely not him, tapi gue juga bukan yang romantis2 gimana kok. Gue cuma kadang aja bisa spontaneously romantic dengan tiba2 nge-post foto berdua di IG lalu (gatau ide darimana juga) bisa nulis caption panjang dan sweet gitu. Haha.

Okay, DONE! Dan seperti biasa, kadang gue “tergoda” buat jawab panjang lebar, ga bisa jawab singkat. Dasar emang banyak omong. Haha.

Dan kalau diperhatiin lagi, kebanyakan gue lupa ya (bakalan baru inget pas Timehop nongol), ga gitu inget printilan kecuali tanggal jadian. Dulu ya inget sih, cuma sekarang it gets ‘less important’ — bukan kayak jaman naksir2 unyu terus apa2 diingetin: first date jalan kemana, nonton apa, ada kejadian apa, ada lagu kenangan apa, bahhh.. udahlah, I told you, itu gak penting! LOL. Ketika pacarannya udah serius, hal2 begitu mah jadi biasa aja loh. Errr, atau.. ini karena faktor pacar gue ga romantis? Atau karena emang dari awal kita udah kenal deket dan cukup lama, jadi semua ya terasa biasa aja?

Gatau deh, hehe.

Tiba2 inget first date, kita ketemuan biasa aja, gue abis dari gym. Kalo dari kosan aja males dandan, apalagi dari gym ya. Gue cuma pake bedak dan rambut dikeringin ala kadarnya, cuma pake t-shirt gombrong, celana pendek, sandal jepit, nenteng tas gym~ ampun dah kalo dipikir-pikir, kok ga ada jaim2 nya sama sekali ya gue? 😀 Tapi yah, that’s us! Sampe udah pacaran dua taon lebih gini, mana pernah sih gue dandan pas mau jalan berdua? 😀

Yang jelas, tanpa harus inget printilan semacam itu, tanpa harus gue dandan atau jaim gimana, kita baik2 aja kok sampe sekarang, langgeng terus tanpa ada kendala yang berarti. I mean, kalau boleh ‘nengok ke belakang. sebentar, ada juga kok masa2 gue sama cowo lain, penuh drama dan kenangan (dulu ya, sekarang mah udah kaga lah) dan sampe hal-hal kecil begitu diingetin mulu. Cuma ya.. ga berhasil juga tuh hubungannya. Either pacaran trus putus, atau bahkan belom sempet jadian.

Kalau gue boleh jujur, hubungan yang gue jalanin sekarang ini, dari awal kenal, suka, jadian, sampe pacarannya tuh paling casual. But this is the best! 🙂

Like always, Valentine’s day juga ngga bakalan ada acara apa2. Selain cuma beda 2 hari dari tanggal ulang taon dia dan beda sebulanan dari tanggal jadian dan ulang taon gue, mau dirayain gimana lagi? Bisa bangkrut dan gendut makan enak mulu kita. Haha. Orang bilang, “Mau sayang-sayangan atau bilang ‘I love you’ bisa tiap hari, ga harus pas Valentine” —  klise sih, tapi ya somehow ini kejadian juga di kita. Ga usah pas Valentine juga kita saling bilang “sayang” atau makan enak kok kalo lagi kepengen.

So, well.. happy early Valentine’s day, Char!

I LOVE YOU like I love Buddy’s special steak atau babi panggang yang kulitnya kriuk atau nasi padang pake lauk gulai otak dan kuah banjir *duh jadi laper* Always have and always will, till death do us part! *EH BELOM YA, HAHAHA*

*KABUR*

Leave a Reply

