Myself · Random Thoughts

Day 02: Where you’d like to be in 10 years

Ten years from now.. AAAKKK SAYA UDAH UMUR 36 DONG YA! *mandi krim anti-aging* Jujur, ga kebayang saya gendutnya bentuknya seperti apa pas umur 36 nanti. Ga kebayang saya kerjain apa, ga kebayang pula saya tinggalnya dimana. Haha. Plus ga kebayang pula saya nikah sama siapa.. ..eh kebayang sih, tapi.. AH UDAH KITA LAGI NGGAK… Continue reading Day 02: Where you’d like to be in 10 years

Family · Friends · Myself · Travelling · Weekend

Weekend Story: Surabaya

Udah diduga kalo kepulangan kali ini banyak cerita, tapi sebenernya ga menduga juga kalau bakal sebanyak ini 😀 Udah speechless dan ga tau mau jawab apa sih kalo ditanya gimana perasaan gue. Karena gue tau gue sensitif banget, jadi sometimes gue lebih milih untuk bulid a shield biar gue ngga usah ngerasain itu semua. Biar… Continue reading Weekend Story: Surabaya