Family · Friends · Myself · Travelling · Weekend

Weekend Story: Surabaya

Udah diduga kalo kepulangan kali ini banyak cerita, tapi sebenernya ga menduga juga kalau bakal sebanyak ini 😀 Udah speechless dan ga tau mau jawab apa sih kalo ditanya gimana perasaan gue. Karena gue tau gue sensitif banget, jadi sometimes gue lebih milih untuk bulid a shield biar gue ngga usah ngerasain itu semua. Biar… Continue reading Weekend Story: Surabaya

Friends · Travelling · Weekend

A Short Trip to Ciwidey

Awal Juli kemaren, gue sempet jalan-jalan ke Ciwidey, daerah selatan Bandung. Maapkeun yaaa, baru sempat nge-post sekarang. Udah ditulis sih, cuma entah kenapa masih nangkring cantik di draft dan belom dipublish. Hmm, to be honest, gue gak gitu excited gimana sih. Menurut gue, kalo ke Bandung tapi gak ke kota dan kulineran, rasanya gimanaaa gitu.… Continue reading A Short Trip to Ciwidey

Myself · Random Thoughts · Travelling

Lebaran Sebentar Lagi

Iya, gue ikut ngerayain Lebaran loh! Libur Lebaran sih, lebih tepatnya. Haha. *dikeplak* Gak seperti dua tahun belakangan dimana gue selalu pulang ke Surabaya, tahun ini keluarga gue kesini. Libur Lebaran gue bakalan dihabiskan di Jakarta plus nanti ada rencana jalan ke Bandung juga. Gue sih dari awal setuju aja; mau dimanapun, selama bisa LIBUR dan… Continue reading Lebaran Sebentar Lagi